Senin, 04 Agustus 2014

Lebaran 1435H

Lebaran kali ini liburku lumayan panjang. Lebih seminggu dibandingkan dengan kantor-kantor pada umumnya.Ini kompensasi dari penuhnya skedul puasa di kantor saya PKPU Purwokerto.Layanan kantor puasa ini hingga pukul 19.30 WIB akhir Ramadhan. Alhasil saya pulang ke Magelang tidak pada saat lebaran hari pertama. Menunggu kakak kembali ke Purwokerto setelah berlebaran di Jakarta ke tempat mertuanya, kemudian kami, saya, kakak, ayah Hafshah dan Hafshah mudik ke Magelang. Saat ini saya masih di Magelang, sementara kakak, Hafshah dan ayah Hafshah sudah kembali ke Purwokerto. Besok pagi harus mengurus Surat Izin Mengemudi. Dan tentu saja berlibur seminggu ini.

Lebaran kali ini seperti lebaran sebelum-sebelumnya,tidak terlalu ramai, mungkin juga lantaran saya sudah hari ke 5 lebaran baru mudik. Kali ini banyak debu di sekitar rumah, tidak begitu dingin  seperti biasanya. Lumayan tidak perlu berselimut dikala tidur.  Besok hari Rabu ke Jogjakarta jalan-jalan sebentar mungkin menginap semalam di tempatnya Zeni ponakanku sebelum saya pulang ke Purwokerto.Semoga perjalanan lancar dan dimudahkan, Amiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transfer Segmen Dakwah

 "Kita yang butuh dakwah, bukan dakwah yang butuh kita." Pepatah itu kerap kita dengar. Memang pada kenyataannya dakwah akan tetap...