Kamis, 16 Oktober 2014

Ingin Terbang

Secangkir es kelapa muda
Beraroma durian
Siang ini di taman geriyatri
                     
              Kutatap lengangnya jalan
              Kuterawang teriknya panas disana
              Disela-sela dedaunan yang melambai

Kapan aku akan terbang lagi
Kapan semua beban ini sirna
Kapan dia memberiku restu
Tuk terbang jauh kesana

              Terhempas nafasku
              Sesekali mengeluarkan nada ugh
              Pertanda sudah diubun ubun
              Aku sudah bosan.....

Kini aku terbaring
Pada sebuah papan kusandarkan
Nampak akrab oleh punggungku
Rupanya ini kali kedua kurebahkan

              Tuhan....
               Tolong dengarkan doaku
               Aku ingin sehat
               Aku ingin terbang kesana
               Merajut asa
               Menemui bahagia itu







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transfer Segmen Dakwah

 "Kita yang butuh dakwah, bukan dakwah yang butuh kita." Pepatah itu kerap kita dengar. Memang pada kenyataannya dakwah akan tetap...