Kamis, 04 Juli 2013

Refrain

Refrain adalah film yang kemarin kutonton. Honestly setelah sibuk bejibun dengan yang namanya jurnal-jurnal hingga mataku pedih lantaran tugas yang marathon itu....Alhamdulillah akhirnya longgar juga. Pas liat di rak buku ternyata tinggal sebuah buku Seth Godin yang agak berat, males deh....So cari buku baru n nonton Refrain. Keknya saya too old deh nonton film itu. Pasalnya itu film buat kalian yang masih ABG masa-masa SMU and awal-awal kuliah gitu deh....ah saya juga awal-awal kuliah kok ini...maap kuliah S2..hehehehe...

Well sebuah film drama romantis ala ABG Indonesia yang berhasil membuatku menangis terus menerus...(ups keceplosan), pasalnya itu film bohong banget bo!. Afghan yang memerankan Nata itu so sweet banget, ga ada cowok begitu deh, kalau cewek begitu itu banyak. Mungkin ekstrim juga kalo dibilang gak ada, oke saya ralat seribu satu, makanya saya mewek terus. Nata sahabatan dengan Niki (diperankan oleh Maudy Ayunda) sejak kecil. Mereka bertetanggaan karena mempunyai persamaan nasib ditinggal kedua orang tuanya dinas di Papua.

Finally,,,, Niki jatuh cinta dengan seorang kapten basket dari sekolah lain namanya Oliver. Nah...ternyata Nata suka sama Niki. Tapi Niki merasa sahabatan saja sama Nata. Akhirnya Nata still jombo. Hingga selesai kuliah musik di Austria, mereka bertemu lagi. dan JADIAN... gitu aja ceritanya...
Cuman kenapa saya nangis terus-terusan ya?...duh....heran juga saya (biarlah menjadi wahanaku untuk mengekspresikan diri :p). Yang pasti lagunya Afghan yang Refrain bagus, saya suka. Maudi Ayunda aku suka coz dia pinter, bayangkan aja dia sudah lulus menjadi salah satu mahasiswa di Harvard University, talented  dan bakal jadi bintang besar masa depan.

*Yang kusuka dari Nata : Ga pernah bohong dengan dirinya sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transfer Segmen Dakwah

 "Kita yang butuh dakwah, bukan dakwah yang butuh kita." Pepatah itu kerap kita dengar. Memang pada kenyataannya dakwah akan tetap...